Rakorda Barang Kebutuhan Pokok Menjelang Bulan Puasa dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2022

Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Kalimantan Barat menyelenggarakan Rapat Koordinasi Daerah Barang Kebutuhan Pokok Menjelang Puasa Dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2022 pada tanggal 23 Maret 2022 di pontianak.

Kepala Dinas Perindag ESDM Provinsi Kalimantan Barat, DR. Syarif Kamaruzaman, M.Si  dalam sambutannya menyampaikan kondisi perkembangan harga dan ketersediaan stok, serta langkah-langkah yang telah dilaksanakan bersama satgas pangan demi menjaga ketersediaan barang kebutuhan pokok bagi masyarakat.

Kegiatan yang dihadiri oleh stakeholder terkait ini, dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H .  yang menyampaikan bahwa dengan perkembangan sarana transportasi di Kalimantan Barat diharapkan akan meningkatkan kelancaran distribusi barang pokok yang dibutuhkan masyarakat.

Dalam kegiatan ini menghadirkan 3 narasumber yaitu Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Barat; Satgas Kartel Pangan Daerah Provinsi Kalimantan Barat; Pejabat Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalimantan Barat.

About the Author: admin

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published.